Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

divers band

.
Divers Band adalah band yang berasal dari Pontianak dengan mengusung aliran musik pop rock. Terbentuk sudah sejak lama dengan beberapa kali pergantian personil. Hingga saat ini Diver’s terus berkarya demi mengangkat perkembangan musik di kota Pontianak. Saat ini Diver’s beranggotakan lima orang personil yaitu : Jimmy (lead vocal), Adhe (bass), Raymond(Lead gitar), Ivan (Keyboard/backing vocal) dan Aland (drum/percussion). Sampai saat ini Diver’s terus berkarya dengan lagu-lagu yang diciptakan dan di aransemen sendiri oleh personilnya. Aktivitas latihan, rekaman dan aransemen lagu juga di lakukan di studio musik sendiri yaitu Diver’s Studio yang dipimpin langsung oleh manajer sekeligus pemilik Diver’s Studio yaitu Bpk Drs.Tribowo Soebiandono,SE.,MM Selain terus berkarya menciptakan lagu-lagu sendiri Diver’s juga sering tampil dalam berbagai event, cafĂ©, maupun program acara yang lainnya, baik dengan membawa lagu sendiri maupun lagu-lagu milik band/penyanyi lain yang sedang digemari banyak orang.
.
Personil :




foto
profile
Photobucket

Jimmy ( vocal ) the snow man.....

Ini adalah mahluk tuhan paling canggih, hobinya teriak-teriak di radio he.he.. tapi doi emang penyiar gitu loch... , pria yang berasal dari sanggau ini juga suka utak - atik motor ( kaya pembalap gitu deh..)
lahir : 7 september 1984
hoby : musik & sport
cewek idaman : relatif aja , pokoknya cocok dihati

Photobucket

Ivan ( keyboard ) the big guy.....

Kalo ada acara pesta sebaiknya orang ini jangan di undang, bisa menghabiskan seluruh hidangan pesta. Tapi jangan takut, sebab dia romantis kok kalo bikin lagu bisa sambil gali sumur (hebat kan... )
Lahir : 7 november 1982
hoby : main bola ( hehe.. diri sendiri dimainin)
cewek idaman : pokoknya cewek itu masih bernapas
Photobucket

Adhe ( Bass) crazy and the gokil...
manusia ini adalah mahluk tuhan yang paling jail , di habitatnya dia sangat di segani . hobinya ngejek orang sampai nangis
Lahir 16 Agustus 1945 ( eh salah... 1980 )
statusnya... : ngakunya si perjaka ting-ting , he.he..
hoby : mancing, tidur, terus jailin orang sampai nangis.
cewek idaman : yang seperti dunia maya, (eh...salah.. ) yang mirip Luna Maya
frienster : http://profiles.friendster.com/kandardivers

Photobucket

Aland Black( Drum ) The dark man
Namanya sesuai dengan kulitnya yang gelap, walaupun hatinya nggak gelap tapi pria berdarah campuran Brazil - Pakistan ini termasuk mahluk tuhan yang lumayan nakal, suka nggebukin apa aja di sekitarnya (serem juga ya..)
lahir : 3 maret 1983
hoby : nonton film, mancing
cewek idaman : yang cantik dan rajin sikat gigi ( hahahaha...)
friendster : http://profiles.friendster.com/alandblack

Photobucket

Reymond (guitar)

Perkenalkan nih dia gitaris divers yang baru. setelah berbulan-bulan divers vakum bikin lagu akhirnya sekarang bisa bikin lagu lagi

Photobucket

Mas bowo (manajer) good father good friend
Nih dia perkenalkan manajer Divers


Yang tak terlupakan oleh kami.
.
Sahabat-sahabat sejati divers yang selalu berbaik hati untuk membantu kami dalam bermusik Adam-the Beat (baby face), Ardhi (best-brother), Heri-Phyto Plankton (killing-hand), Ika (simanis jembatan ancol ) dan seluruh scuba divers - Semuanya baik-baik. thanx ya semuanya...