Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

album religi d'masive

Menjelang bulan suci Ramadhan, banyak musisi Indonesia yang beramai-ramai mengubah liriknya menjadi lirik religi, belum lagi dengan tawaran manggung saat bulan puasa yang memang menggiurkan. Namun, nampaknya hal tersebut justru disangkal oleh band pendatang baru yang kini telah berkibar, d Masiv.

Saat merilis album special edition, yang berisi dua buah lagu yang dikemas dalam format audio CD, video klip dan versi karaoke, d Masiv menolak dikatakan latah merilis single religi untuk menyambut Ramadhan.

"Ini bukan album religi. Ada dua lagu dalam mini album ini, yaitu Jangan Menyerah dan Mohon Ampun, memang mempunyai isi keTuhanan yang dalam. Tapi sifatnya universal," ujar sang frontman, Ryan, saat ditemui di Only One Cafe Plaza Fx Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Ryan melanjutkan, lagu Jangan Menyerah terinspirasi tentang anak-anak penderita kanker. Lagu tersebut tercipta kurang dari 3 menit, sepulangnya Ryan dari menghibur anak-anak penderita kanker dalam acara amal bersama Yayasan Darmais.

"Sedangkan Mohon Ampun sudah tercipta beberapa tahun yang lalu, karena merasa penuh kesalahan dan dosa membuatku menitikkan air mata sewaktu proses rekaman," ungkapnya.

Vokalis yang memiliki ciri khas satu tangan di telinga, dan menunjuk penonton itu merasa bersyukur lagu tersebut akhirnya siap diedarkan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini sudah launching, seneng banget ini salah satu impian d Masiv. Meskipun diidentikkan dengan kesan mellow, namun d Masiv tidak mau merisaukannya.

"Kita nggak pernah kepikiran untuk bikin lagu mellow. Mengalir aja, bikin lagu ya bikin aja," tegasnya