Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

michael jackson berkata ia yakin akan dibunuh

Michael Jackson berkata kepada anak perempuannya dia yakin dia akan dibunuh.

Pop legenda - yang meninggal yang diduga jantung penangkapan bulan lalu berusia 50 - confided dalam 11 tahun Paris tentang ketakutan itu hanya satu bulan sebelum lewat shock, dilaporkan berkata: "Saya akan segera mati. Seseorang ingin me mati. "

Penulis Ian Halperin klaim Michael percaya Paris adalah satu-satunya orang yang dapat benar-benar percaya dan dia berkata dia tidak percaya ia akan hidup sampai akhir Juni.

Dalam buku baru 'tabir: akhir tahun dari Michael Jackson', Halperin menulis: "Ia memanggil dia ke dalam kamar itu dan menyuruh dia untuk tidak marah pada dia jika dia tidak bertanding Bapa Hari (21.06.09). Ia merasa sangat sakit. Sayangnya, tidak seorangpun ingin membantu dia. "

Ian juga mendakwa salah satu Michael's aides dia berkata 'Thriller' singer yang telah memberikan resep obat kuat "seperti permen".

Aide yang berkata: "Seseorang ingin dia mati. Mereka tetap makan dia pil seperti permen. Mereka berusaha untuk mendorong dia atas The Edge.

"Dia membantu kebutuhan serius. Orang-orang di sekelilingnya akan membunuh dia."

Ian's klaim telah didukung oleh Michael keluarga, baik dengan ayahnya Joe dan kakaknya La Toya alleging dia dibunuh.

Ian juga menyatakan Michael dipaksa menjadi cerdas menunjukkan performa 50 di London's O2 arena dan tidak cukup sehat untuk melakukannya.

Ia berkata: "Michael berada di ekstrim sakit, terutama beberapa bulan terakhir dan bulan hidupnya. Dengan looming wisata, satu-satunya cara dia akan bisa mendapatkan atas adalah dengan menggunakan obat-obatan untuk membantu dia, untuk yang kaku sakit.

"Michael adalah yang pertama mengakui ia tidak dalam kondisi yang harus dilakukan dua jam ditampilkan. Dan mereka pergi ke mata lama dengan klip video, dan klip video baru penari di atas panggung."

Joe juga diklaim anaknya tidak mau komit dengan hebat 'This Is It' berjalan.

The 79-year-old musik Monggol berkata: "wisata yang tepat adalah ide yang baik tetapi terdapat lebih ditambahkan pada tanggal kepadanya.

"Michael berkata bahwa ia dirinya hanya setuju untuk menampilkan 10."

Yang konser itu karena mulai tadi malam (13.07.09) dan sebagai penghargaan kepada 'King of Pop' banyak penggemar berkumpul di The O2, di mana mereka lit lilin dan bernyanyi lagu-Nya.

Sementara itu, kenyataan TV show dengan saudara-saudara Michael, Jackie, Tito, Jermaine, Marlon dan Randy, telah ditahan di belakang kematiannya.