Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

band baru dari nagaswara

THE VANILLAS
Nagaswara kembali membuat gebrakan. Kali ini label rekaman yang dikenal sebagai 'pembesar band' ini tak mau tanggung-tanggung mengorbitkan band baru. Bukan hanya satu, namun Nagaswara memilih tiga band sekaligus dalam peluncuran album perdana mereka, yaitu The Vanillas, Lakee, dan Shinobi.

"Kenapa saya launching ketiga band ini? Karena lagu-lagu mereka itu menjual, dapat diterima pasar dengan musik mereka yang easy listening. Sebenarnya banyak demo band-band yang masuk ke Nagaswara dan lagunya bagus, tapi kurang menjual. Bagus bagi kami juga belum tentu bagus bagi pendengar," tutur Pak Rahayu, pemilik Nagaswara.

Sementara itu, tiga band yang ditemui di acara perilisan yang dilangsungkan di Marios Place Menteng Huis, Jakarta Pusat, Rabu (26/11) kemarin mengaku bakal bersaing secara sportif di bawah bendera Nagaswara.

The Vanillas yang berasal dari Jakarta, digawangi oleh Ira Soraya (vokal), Toby McClane (gitar), James Mosses (drum), dan Imano (keyboard). Band yang terbentuk tahun 2007 ini memilih tema cinta dalam balutan pop rock di album bertajuk BUAT AKU CINTA, yang memilih Mati Rasa sebagai single hitsnya.

Sementara Lakee, band yang awalnya bernama Dadu, memilih single Usai Sudah dengan album 1st LUCKY yang 80% bercerita tentang putus cinta. Band asal Bandung ini terbentuk 8 November 2006 yang dipunggawai Alden (vokal), Intan (gitar), Nunoz (gitar), Leca (bass), dan Hardian (drum). Mereka sudah sering tampil di cafe-cafe dan lagu-lagu mereka banyak disukai penonton. Itulah yang menjadi bekal Lakee hijrah ke Jakarta dan diterima Nagaswara.

Dan band ketiga adalah Shinobi. Band yang terbentuk pada 2006 dengan formasi Dzal (vokal), Bayu (gitar), Wynn (gitar), Ryo (bass), dan Kits (drum) ini mengusung modern rock di album perdana APA SALAHKU?. Kelima remaja Bandung ini sudah dua tahun berjuang dan sering ditolak label demonya. Namun mereka pantang menyerah. Shinobi datang ke Jakarta dan bertemu dengan Ricky, personel Five Minutes, yang akhirnya menjadi music director mereka, hingga akhirnya mengantar mereka ke Nagaswara.