Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

hubungan anang dan syahrini semakin mesra

Apakah anang akan menikah dengan syahrini ?
Kedekatan Syahrini dengan Anang, juga berdampak kepada kedekatannya dengan Aurel dan Azriel. Anang mengakui Syahrini memang dekat dengan kedua buah hatinya. “Setiap rekaman, pasti ketemu dan mereka menilai baik. Anak-anak belum ke arah sana (calon istri),” papar Anang ditemui usai berduet dengan Syahrini di Sky Dining, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Mantan suami Krisdayanti ini memang pernah diminta oleh anak-anaknya untuk mencari ibu baru bagi mereka. Anang juga berseloroh kalau syarat mencari calon istri harus sesuai dengan keinginan anak-anaknya. Apakah Syahrini memenuhi persyaratan itu?

“Syahrini memang dekat sama anak-anak. Itu tidak saya pungkiri,” tegasnya. Disinggung kabar nikah siri, Anang hanya melempar senyum. Sementara Syahrini berpendapat, kalau saat ini Anang terlihat lebih muda.
“Dandanan Mas Anang sekarang lebih muda, lebih ceria, sudah kayak anak band,” puji Syahrini. Kedekatan dan kemesraan di atas panggung diakuinya memang sedikit terbawa hingga ke kehidupan nyata. “Ini yang enggak pernah aku duga sebelumnya,” pungkasnya.

Saat membawakan lagu Jangan Memilih Dia, Anang dan Syahrini kembali terlihat mesra. Tak ayal, sorakan penonton pun riuh meminta Anang mencium Syahrini. “Jangan, banyak infotainment. Kemarin itu enggak disengaja,” tolak Anang.

Tatapan mesra Anang dan Syahrini di atas panggung mengundang tepuk tangan penonton yang memadati tempat tersebut. Anang mengaku apa yang terjadi di atas panggung beberapa waktu lalu adalah karena dirinya gugup.

“Karena saya grogi dan juga enggak direncanain. Adegan itu enggak bisa diulang,” seloroh Anang. Dia lantas bercerita kepada penonton, lagu itu tercipta pada saat mengenal dia (Syahrini). “Saya buat lagu karena princess saya ini,” pujinya.

Selain bercerita masalah pribadi, Anang sempat mengakui akan pergi ke Bali bersama Syahrini. “Pekan depan mau ke Bali berdua, bikin video klip (Cinta Terakhir),” ungkapnya. Mendengar jawaban Anang, Syahrini buru-buru meralat. Dia menegaskan perjalanan tersebut tidak hanya berdua saja, melainkan bareng dengan kru-kru lainnya. “Kita enggak berdua. Kita rame-rame, karena mau syuting produk juga,” kilah Syahrini.

lirik lagu
anang feat. syahrini – jangan memilih aku

Terenggut hatiku, terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Cinta..

tag : lirik lagu anang dan syahrini anang, syahrini, hubungan anang syahrini, jangan memilih aku, anang dan syahrini akan menikah, pernikahan anang dan syahrini, duet anang syahrini, anang dan syahrini kawin sirih, syahrini menggantikan krisdayanti