Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Ahmad Dhani luncurkan Alexa key



Kerjasama NAGASWARA dan SwaraDewaNaga kembali menghadirkan artis penyanyi pendatang baru, Alexa Key. Bernaung di bawah Republik Cinta Manajemen (RCM), gadis berusia 16 tahun itu diproduseri oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Alexa tampil membawakan single ciptaan Dhani berjudul “Aku Kangen Aku Rindu”. Disesuaikan dengan usia Alexa yang relatif muda, Dhani sengaja meracik musik artisnya ke dalam balutan hip hop dan rock. Ditunjang wajah cantik, keseksian dan teknik vokal yang bagus, tampaknya dengan mudah Alexa akan membuat jatuh hati para penggemarnya.

“Aku bersyukur bisa bergabung dengan Mas Dhani. Senang sekali bisa bernyanyi dan menghibur penggemar-penggemarku,” ujar gadis blasteran itu.

Meski baru memastikan melangkah ke industri musik Tanah Air, sejak kecil, Alexa sudah terbiasa berolah vokal. Bakat gadis kelahiran 26 Oktober 1994 itu bahkan melebar sampai ke dunia catwalk, modeling dan dancing. Dua prestasi penting yang sempat ditorehkan Alexa dalam dunia nyanyi dan model adalah meraih “Best Vocalist Band Contest for All Primarry Schools of Bali Mayor’s Trophy” di tahun 2006, dan “First Face at HongKong Fashion Week Spring/ Summer for Ika Butoni” di tahun 2010.

“I miss the shape of your lips. I miss the taste of your lips. Aku kangen aku rindu… Sumpah aku rindu kamu selalu. Sumpah aku ingin bersama selalu. I never felt this out of place before. Cuma kamu yang bisa buat aku begini…”

Itulah beberapa kalimat bahasa Indonesia dan Inggris yang manis dilantunkan Alexa lewat “Aku Kangen Aku Rindu”. Berkomunikasi dalam dua bahasa ini memang sudah menjadi keseharian Alexa. Wajar jika gadis berdarah campuran Indonesia dan Jerman itu tidak menemukan kesulitan apa-apa saat manggung. Sejak dilahirkan, Alexa telah menetap di kediaman orang tuanya di Pulau Dewata Bali. Alexa adalah putri pertama dari Thorsten d’Heureuse dan Noery d’Heureuse. Kesibukan yang makin menggunung, mau tak mau membuat Alexa harus pandai-pandai membagi waktu antara kesibukannya sebagai artis dengan sekolahnya di Bali.

“Sampai saat ini semua masih berjalan baik-baik saja. Mudah-mudahan ke depan, aku tetap bisa membagi waktu antara sekolah dan nyanyi,” katanya jujur.

Menarik disimak, penggarapan video klip Alexa untuk single “Aku Kangen Aku Rindu” juga didukung oleh putra tertua Ahmad Dhani, yakni Ahmad Ghazali alias Al. Dalam plot cerita video klip tersebut, Al yang mulai beranjak remaja itu dipasang sebagai pacaranya Alexa. Kehadiran Al dalam video klipnya dianggap Alexa sebagai berkah luar biasa.

sumber :mdalex

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih