Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Bens leo : Album terbaru peterpan akan menembus 2 juta copy

Menurut Bens leo , (sumber: vivanews) "lagu peterpan dengan nama baru bisa menembus angka 2 juta copy".
Meskipun Bens leo meramalkannya dari sisi kualitas album namun menurut saya itu juga tak terlepas dari sensasional pemberitaan ariel dengan kasus nya. Pemberitaan kasus tersebut bisa saja memperdalam rasa penasaran penggemar yang sebelumnya memang sudah menyukai peterpan sejak lama. Terlebih dukungan terhadap ariel juga tak kalah banyak meskipun dari sisi yang menolak ariel juga lebih banyak.

Jika kita mau berfikir bijak, saya (penulis) rasa tidak tepat juga jika kita menghubungkan kasus ini antara Peterpan secara kelompok dengan figur ariel secara personal. Peterpan tetaplah band yang cepat atau lambat memang harus terus berkarya dengan personil didalamnya dengan ariel maupun tanpa ariel. Sedangkan ariel tetaplah harus di hukum (jika memang terbukti bersalah) .

Hingga kami memposting komentar ini memang belum ada bocoran sedikitpun tentang lagu tersebut. Jujur kami juga ingin mendengarkannya namun bukan karena kami fanatik dengan Peterpan. Tapi karena juga ikut terpancing dengan komentar Bens Leo, apa benar sangat bagus albumnya kita tunggu saja bersama-sama ( itupun buat temen-temen Divers yang mau nunggu dan masih mau mendengarkan lagu peterpan hehe... kali aja ada yg mulai anti peterpan).

Seperti apa sih lagu yang berkualitas itu ?

Hehe.. kami bukan pengamat musik sekelas Bens Leo tapi tentu kami juga boleh berkomentar sebab telinga dan analisis setiap orang tentu berbeda. Mumpung ini topik sedang membahas Peterpan nah ini dia lagu peterpan yang cukup berkualitas buat kami review:

Sally sendiri

Didalam mengaransemen lagu peterpan memang tidak cenderung pada suatu genre yang mengikat karakteristik tertentu pada sisi aransemen. Sebab kekuatan peterpan menurut kami didominasi oleh vocalitas ariel yang memang sangat baik dalam hal membawakan lagu. lagu ini sebenarnya sederhana dalam sisi lirik fdan aransemen, namun dari sisi lirik jujur saja memang pas banget jika ariel yang membawakannya. Tebakan saya sih ni lagu ciptaan ariel dan kalo gk salah memang begitu. Untuk detail keunggulan lagu ini mungkin kita bahas lain waktu tapi yang jelas lagu ini termasuk yang sangat mampu membawa perasaan orang larut didalamnya terlepas dari dia menyimak atau tidak liririk lagu ini.

Kukatakan dengan indah

Sejak lagu ini saya dengar saya sudah jatuh hati pada 10 detik pertamanya. Tema yang di angkat juga tidak pasaran karena lirik yang dengan artian berbeda, bisa di mengerti dan cukup puitis mampu di kemas sedemikian indah oleh peterpan.

Lihat langkahku

Jarang sekali stasiun radio memutar lagu ini , kami juga tidak tau mengapa mungkin karena tidak di single hits kan atau kami yang kurang informasi kami minta maaf, namun sejauh yang kami tau stasiun radio di pontianak pada masa album yang didalamnya terdapat lagu ini memang belum pernah kami dengar lagu ini di putar di radio. Maklum radio juga menjadi bahan pertimbangan kami tentang sejauh apa sebuah lagu mampu bertahan untuk didengarkan tidak bosan oleh pendengarnya.

Sementara itu dulu review kami , capek juga kebanyakan ngetik. Nah ketiga lagu itu cukup berkualitas dimata kami. Tapi bukan berarti yang lain tidak berkualitas. Lagu peterpan yang lain juga bagus. Tapi karena ini hanya review maka sementara 3 lagu lawas nya peterpen tersebut saja dulu yang kami komentari. Mungkin anda yang membaca postingan ini juga punya pendapat sendiri dan itu tentu terserah anda karena lagi-lagi setiap orang punya alasan sendiri untuk menganalisis dan menikmati lagu.

Tag: album peterpan 2010 , album terbaru peterpan , nama baru peterpan, launching album peterpan 2010 , peterpan setelah kasus video ariel , download lagu album peterpan 2010 , download lagu peterpan terbaru