Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

konser the virgin di pontianak

Sederetan pertunjukan musik banyak digelar di berbagai kota di Indonesia yang diadakan oleh LA Lights. Saat ini kita akan menuju kota Pontianak - Kalimantan Barat yang akan mengadakan sebuah persembahan spesial buat para komunitas pecinta rokok LA Lights disana. Gak tanggung - tanggung dua band yang sedang di gandrungi anak muda hampir diseluruh nusantara bahkan sampai ke negeri sebelah akan di hadirkan LA Lights khusus buat menghibur masyarakat kota Pontianak. Dibawah bendera LA Concert kedua band papan atas tersebut akan menghibur anda semua khususnya yang berdomisili di kota Pontianak. Apakah anda sudah siap untuk menyaksikan LA Concert 100 % Music ini ?

LA Concert 100 % Music Proudly Presents DRIVE and The VIRGIN LIVE secara live kehadapan anda . Woww.. asyik banget nih, acaranya bakal di adakan di GOR Pangsuma Jl. Ahmad Yani - Pontianak pada tanggal 14 juli 2010 ini. Gak lama lagi lho, makanya catat tanggal mainnya dan segera anda informasikan berita gembira ini kepada teman anda yang sama sama mengidolakan kedua band ibukota ini.Tapi ada yang lebih penting lagi yakni yayang kita harus dikasih tau juga dong karena kedua band tersebut banyak mempunyai lagu lagu romantis bertemakan percintaan.

LA Lights dalam hal ini ingin memberikan perhatiannya kepada masyarakat kota Pontianak karena selama ini masyarakat disana sangat perhatian banget kepada LA Lights ini. Pas banget deh buat yang selama ini care terhadap LA Lights dan selalu menjadi teman setia LA Lights , jadi ada timbal baliknya. Buat yang belum care sama LA Lights mudah - mudahan setelah menonton LA Concert ini bisa menjadi lebih care lagi terhadap LA Lights. Impas bukan ???? Kami tunggu kehadiran anda semua di Venue ya !!!

sumber : djarum

Tag: konser The Virgin , THE VIRGIN BAND , The Virgin di pontianak, konser drive di pontianak, konser the virgin djarum , drive and the virgin live in concert

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih