Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Lagu kosong versi Mahadewi

Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu …
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu …
Kau tulis namamu …

Itulah penggalan lirik dari lagu fberjudul kosong yang di tulis kang Dhani, hehe setelah dulu pernah sukses di usung oleh dewa 19 lagu ini kembali di rilis ulang oleh duo yang di bentuk oleh Ahmad Dhani yaitu Maha Dewi. Memang dari segi musik terkesan minimalis tapi siapa tak kenal Ahmad Dhani, ibarat kata tiang listrik aja kalo di pukul bunyinya "teng" bisa jadi lagu ama beliau, secara udah puluhan lagu yang sukses di tangan sang maestro pentulan group musik dewa Tersebut.
menurut saya Mahadewi sangatlah beruntung memiliki produser seperti Ahmad Dhani sebab selain punya koleksi lagu yang sangat banyak juga sangat berkualitas dan telah terbukti mampu bersaing di blantika musik tanah air Ahmad Dhani juga seorang musisi sekaligus pencipta lagu.





Mahadewi - Kosong

Kamu … seperti hantu
Terus … menghantuiku
Kemanapun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku …

Salahku … biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan …
Kau … dari pikiranku ini

Reff :
Didalam keramaian aku masih merasa sepi …
Sendiri memikirkan kamu …
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu …
Kau tulis namamu …

Tubuhku … ada disini Tetapi … tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan …
Kau … telah tinggal di hatiku …

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih