Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Ari Lasso gantikan Once dan kembali ke Dewa ?


Teka-teki siapa pengganti Once sebagai vokalis Dewa 19 masih belum diketahui secara pasti. Banyak kabar yang beredar jika Ahmad Dhani yang juga pentolan Dewa 19 akan kembali menarik mantan vokalisnya terdahulu, Ari Lasso sebagai vokalis. Benarkah?

"Tanyakan ke Mas Dhani kalau itu. Sejauh ini saya belum menerima kabar tersebut. Memang ada rencana mau pakai Ari Lasso. Tapi itu dia semuanya tergantung Dhani," ujar Yuke saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip band Pinocchio di Jl Margasatwa 45, Ragunan, Jakarta, Jumat (21/1)

Jika memang benar Ari Lasso bakal kembali ke Dewa 19, Yuke mengaku sangat setuju. Apalagi, sosok Ari Lasso dinilainya sebagai legenda.

"Saya setuju karena dia kan rock and roll banget. Kalau dia mau balik lagi ya nggak apa-apa. Tapi semuanya tergantung yang punya hajat (Dhani). Kita juga nggak bisa menentukan karena memang yang menentukan Mas Dhani," ujar Yuke. Harapan untuk vokalis nanti? "Saya hanya bisa menggantungkan ke Dhani, karena dia yang punya alurnya. Biasanya kalau Dhani bikin musik nggak pernah jelek,"

Bagaimana Yuke menanggapi kabar Dewa 19 yang sempat dikabarkan bubar? "Namanya juga gosip. Biarkan saja. Dari dulu kan memang dikabarkan bubar. Yang pasti, saya tegaskan kalau Dewa nggak bubar, hanya vakum," pungkasnya.

Komentar Ari Lasso

Berikut petikan jawaban Ari menanggapi kabar keluarnya Once dari Dewa 19 dan prediksi Ari akan diajak Dhani bergabung kembali ke Dewa 19;

Apakah benar Once keluar dari Dewa 19?
Gue nggak bisa mengomentari yang sekarang terjadi, tanya langsung aja ke Dhani. Tapi memang dominasi dalam arti banyak memikirkan, membuat sesuatu di Dewa itu 80 persen itu Dhani. Di era gue bayaran sama, tapi kalau sekarang nggak tahu.

Lalu kalau Once benar hengkang dari Dewa 19, Ari mau balik ke Dewa 19?
Kalau buat gue nggak ada poinnya Ari Lasso harus balik, walaupun bayarannya sama dengan kalau gue solo karir. Nggak ada urgensinya gue masuk lagi ke Dewa 19, nggak ada kerennya. Mungkin orang luar juga berpikiran, buat apa mengulang sesuatu yang tak pasti kesuksesannya.

Apa karena Ari udah lebih terkenal, jadi tidak ingin balik ke Dewa?
Mungkin ada faktor itu juga, tapi menurut gue jangan. Kecuali era Once nggak sukses, tapi kan justru sebaliknya. Pentolan Dewa 19 (Andra dan Dhani) kan sekarang banyak sampingannya dengan nama sukses.

Bagaimana jika Dhani yang minta langsung untuk Ari balik?
Nggak mungkin, Dhani paling empat kata kalau SMS saya, “tolong bantuin, besok ada konser”. Paling begitu doang. Gue ayo aja tapi dengan catatan Dewa 19 featuring Ari lasso.

Mau bentuk band lagi?
Gue mau menjawab tantangan gue ke depannya. Gue mau main band lagi, tapi nggak dengan Dewa 19. Tapi nggak menutup kemungkinan 10 tahun ke depan bisa konser bareng juga dengan Dewa 19.

Kalau pun Once benar keluar dari Dewa 19, menurut Ari bagaimana? Ini kan Berarti terulang kembali Dewa 19 kehilangan vokalisnya?
Saat ini saya memperhatikan berita, tapi itulah hidup tidak ada yang abadi. Mungkin kalau penggemar fanatik, itu menyakitkan. Tapi bagi orang yang mengaggap formasi Ari Lasso itu paling baik dan mengaggap Dewa19 dengan Once itu paling baik memang menyakitkan. Kita tidak tahu di dalamnya apa yang terjadi ya. Ibaratnya, kita lihat perkawinan yang sangat rukun bisa cerai, tapi kan ini hidup.

Saat ini apakah benar Once ada masalah dengan Dhani saat ini?
Gue nggak ngerti masalahnya, dan nggak ada urgensinya juga gue untuk mengetahui dan itu juga kan belum pasti, apakah Once udah meninggalkan Dewa 10 atau Dewa 19 sudah ada vokalis baru dan mungkin ini lebih baik ditanya langsung ke Dhani dan Once, gue kan nggak paham juga.

Jadi Ari mau balik ke Dewa 19 atau tidak?
Saya tahu banget karakternya Dhani, Dhani itu orangnya suka tantangan, mengulang sebuah langkah baru yang sudah dilakukan belasan tahun yang lalu. Dengan risiko sukses atau tidak. Kalau Baladewa mah tiap hari minta gue balik. Tapi bukan itu patokannya, itu sebagian kecil aja, hidup memang begitu, nggak ideal dan nggak bisa memuaskan semua orang.

Sumber : Dari berbagai sumber
Tag : ari lasso kembali ke dewa, komentar ari lasso tentang keluarnya once, foto ari lasso bersama dewa, jawaban ahmad dhani,
komentar personil dewa, mahadewa band, once keluar dari dewa

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih