Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Ayah Syahrini meninggal dunia




Penyanyi Syahrini sedang berduka. Ayahnya, Dadang Zaelani meninggal dunia pada Jumat, 28 Januari pukul 05.45 WIB.

Ayahnya, H. Dadang Zaelani meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit MMC Jakarta, pada Jumat (28/1/2011) sekitar pukul 04.50. WIB

Dikatakan Aisyahrani, adik kandung Syahrini yang sekaligus manajernya, ayah mereka meninggal lantaran ada peradangan di kepalanya. "Beliau sudah satu bulan lebih dirawat secara intensif," ujarnya dihubungi di Jakarta, Jumat.

Hingga saat ini pihak keluarga masih belum menentukan jenazah akan dikebumikan di mana. Namun, proses pemakaman akan dilangsungkan setelah salat Jumat siang nanti dan diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Bitung 1 No.12 Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor.

Menurut manajer sekaligus adik dari Syahrini, Rani, ayahnya itu memang sakit sejak lama dan sempat sembuh. Tetapi kembali jatuh sakit lagi dan harus menjalani perawatan di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ayah memang sempat menjalani perawatan di MMC. Ayah sempat koma tiga hari," kata Rani saat dihubungi VIVAnews melalui sambungan telepon, Jumat 28 Januari 2011.

Syahrini mengaku sangat berduka dengan kepergian ayahnya tersebut. Mantan teman duet Anang ini mengungkapkan perasaan berdukanya melalui akun twitter pribadinya.

"Inalilahi waina ilaihi rajiun'selamat jalan papah'," ucap Syahrini di twitter.

Sementara itu, Rani mengatakan ayahnya akan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku saat ini, jenazah ayahnya telah dibawa ke rumah duka di Bogor.

"Ini saya sudah sampai di Bogor," ujarnya.

Sumber : vivanews & Kompas

Tag : ayah syahrini meninggal dunia, syahrini berduka, foto syahrini berjilbab, anang besuk ayah syahrini, twitter syahrini, profil Dadang Zaelani, dadang zaelani, berita duka syahrini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih