Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Luna maya kembali ke DAHSYAT untuk bernyanyi


Setelah sekian lama tak terlihat di panggung hiburan tanah air artis cantik penuh talenta luna maya yang namanya sudah akrab dengan program acara DAHSYAT RCTI kembali hadir di acara tersebut. Awalnya kembalinya luna tidaklah di sangka-sangka, Olga dan Rafi Ahmad yang saat itu sedang berada di Dahsyat seperti biasanya sedang berlaku jahil terhadap Afgan yang kala itu menjadi bintang tamu. Pada sesi Dahsyatnya karaoke tiba-tiba ada salah seorang penelpon yang ingin bernyanyi mengiringi lagu Afgan dan meminta afgan untuk memandunya bernyanyi via telpon. Setelah lagu usai diputar tiba-tiba gadis yang menelpon keluar ke arah panggung. Sontak tekejut Rafi dan Olga karena ternyata yang keluar ke arah panggung adalah Sahabat mereka sendiri yang dahulu juga selalu tampil di acara Dahsyat yaitu Luna Maya. Peluk cium haru pun terjadi di antara mereka saat itu. Luna pun akhirnya membawakan salah satu lagu yang berjudul "Tak bisa Bersamamu" . Hingga di akhir acara Dahsyat suasana haru juga mewarnai acara saat luna memesuki control room yang tetap di sajikan live, peluk kangen bersama seluruh kru dahsyat, seluruh operator yang tampak bahagia sembari memberi dukungan moril terhadap luna, bahkan ada salah satu tim acara yang memberikan bunga kepada luna sebagai ucapan terimakasih atas apa yang telah luna lakukan terhadap Dahsyat hingga acara Dahsyat semakin dekat di hati pemirsanya.

Luna Maya - Tak bisa Bersamamu

telah aku putuskan
untuk mengakhiri cinta ini
meskipun berat tuk melepasmu
dari hidupku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* mungkin inilah jalan terbaik
untuk dirimu dan diriku
tergores luka di jantung hatiku
karna dirimu

reff:
aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku tak bisa terus bersamamu
aku tak bisa terus bersamamu
aku tak bisa

repeat *
repeat reff

aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku tak bisa

Tag : luna maya, olga syahputra, olga syaputra , rafi ahmad, luna maya tak bisa bersamamu, dahsyat rcti, DAHSYAT RCTI, Dahsyat RCTI

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih