Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Latihan band tanpa studio dan tanpa suara brisik, sudah pernah ?

Sudah pernah latian band saat personil band anda sedang berada di dapur rumah, atau saat personil band anda sedang berada di dalam kereta api atau kapal laut ? mungkin nggak ya ? Sekarang jawabannya BISA..

JamHub adalah produk baru, dan sebuah kategori baru produk, Adalah perusahaan bernama AOT
yang selama ini telah bekerja untuk perusahaan-perusahaan seperti Line 6, Bose, Leksikon dan lain-lain untuk membawa inovatif, pasar-perubahan produk untuk musisi.

JamHub adalah sebuah portable studio latihan diam untuk memberikan kemudahan bagi musisi dengan tingakat efisiensi yang luar biasa, kapan saja tanpa harus diberitahu untuk berhenti bermain karena terlalu keras. Jamhub juga memanjakan pemain untuk bisa berkreasi lebih lama tampa mengganggu orang lain. menciptakan lebih banyak lagu dan lebih menyenangkan dalam bermusik.

Jamhub dapat digunakan dimana saja, di apartemen, kondominium, garasi, kamar asrama, ruang kelas, program setelah sekolah, studio rekaman, rumah ibadah, di belakang panggung sebelum pertunjukan, di bus wisata, di kamar hotel, di toko musik, dan bahkan di rumah sakit sekalipun. Bahkan untuk anda yang sedang dalam perjalanan laut, jangan khawatir jika instrumen anda goyang2 karena gelombang apalagi jika drum yang digunakan hanyalah seperangkat drum pad electrik.

Siapakah pelopor Jamhub ?

Steve Skillings, Pendiri, Inventor, Presiden
Sebelum Steve didirikan JamHub LLC, pembuat garis JamHub produk, dia berada di sebuah band dengan masalah yang sama bersama dengan band-band lain: berlatih sangat keras itu adalah mengemudi keluarga mereka gila, dan ruang studio itu mahal dan sulit untuk menemukan.

Suatu hari, Steve berada di sebuah pertandingan sepak bola mendengarkan ayah lain menggambarkan putranya, band AOS dan latihan mereka, terbatas pada satu jam seminggu karena tempat tinggal mereka. Hal ini mengingatkan bahwa saat latihan yang sulit bagi band sendiri, mereka dapat hampir tidak mungkin bagi banyak musisi.

Karena Steve adalah juga seorang insinyur dan pengembangan produk pria mantan Bose, dia melakukan sesuatu tentang hal itu. Steve mulai bekerja pada konsep untuk JamHub, dan mengumpulkan sebuah tim yang bersemangat, dan veteran industri musik terbukti untuk bergabung dengannya dan membuat JamHubs kenyataan.

Ketika ditanya, Steve saham bahwa dia belajar bagaimana desain dan pembuatan produk dari Toyota, di hari otomotif, dan dia belajar bagaimana untuk memasarkan dan mengembangkan produk dari Bose. Pada tahun 1999, Steve menambahkan MBA untuk pendidikan teknik untuk mempersiapkan dirinya untuk mencapai tujuannya suatu hari nanti memiliki produk perusahaan sendiri.

Steve mulai bermain gitar dan jamming dengan band pertamanya di orang tuanya, basement AO ketika ia berusia 16. Hari ini Steve masih dalam sebuah band, dan apakah ia, AOS memainkan pertunjukan atau jamming dengan musisi lain, tujuannya selalu sama: membuat musik besar dan menyenangkan seperti mungkin.

David McCarthy, Wakil Direktur Pemasaran & Penjualan, Amerika
Dave adalah KM berpengalaman industri eksekutif yang dimulai sebagai gitaris tur, kemudian sebagai pemilik-rekan dari sebuah toko musik di California Selatan. Dalam karirnya, ia, AOS bekerja di Lexicon, Peavey Corp dan Line 6 dalam peran manajemen dan eksekutif.

Dave memiliki pengalaman yang luar biasa menghubungkan baru, produk tanah-melanggar dengan konsumen, AO kebutuhan dan keinginan. Dave akan memberitahu Anda, "Kami berada dalam bisnis 'sukacita'." dan dia memiliki track record yang besar membawa baru, terobosan produk untuk musisi yang memperpanjang waktu kegembiraan mereka.

Dave masih bermain gitar dan bernyanyi secara teratur dengan band-nya.

Guy Balbaert, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan, Eropa dan Asia / Pasifik (BVBA Songbird)
Guy membawa banyak pengalaman industri MI untuk JamHub LLC. Dalam pekerjaan pertama, dia maju penjualan di Ampco, distributor suara hidup dan produk studio di Belgia dan diberi tanggung jawab strategi dan pemasaran untuk merek diwakili pada tingkat nasional.

Guy direkrut untuk Bose Eropa untuk mengembangkan distribusi pan-Eropa dan pemasaran untuk sistem loudspeaker yang baru dibuat L1. Guy, AOS program pemasaran kreatif dan hidung untuk bisnis memimpin peluncuran L1 di Eropa untuk kesuksesan yang patut dicatat. Karena ini, Guy diminta untuk membantu tim di Cina dan Jepang dengan meluncurkan sistem L1 di pasar tersebut.

Guy berbahasa Perancis, Inggris, Belanda, Flemish, Jerman dan Spanyol dan tetap menjadi musisi yang aktif menulis, menyanyi dan memproduksi untuk MOXXIE band-nya.

Veronica Pierni, Bendahara, Wakil Presiden Operasi & Keuangan
Untuk Bose, Veronica diaudit pengendalian internal di seluruh dunia, dianalisis fasilitas distribusi operasi, dan mengelola penjualan produk konsumen Audio perencanaan tim. Selain itu, ia memimpin tim operasi dotcom dan iklan in-house tim operasi.
">------>

Mike Zartarian Engineer, Electrical Senior
Mike memulai karirnya di elektronik musik di sekolah tinggi bila amp tube patah dan ia memutuskan untuk mengambil terpisah dan belajar bagaimana untuk memperbaikinya. Pengalaman itu menyebabkan buatan sendiri gitar, bass, ampli, efek pedal dan kesadaran bahwa dia ingin menggabungkan cintanya untuk bermain musik dengan minatnya dalam elektronik. Sejak saat itu, dia telah bekerja penuh semangat mengembangkan produk dan teknologi untuk membuat bermain musik yang lebih baik, lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Ketika Steve memperkenalkan Mike dengan ide asli untuk JamHub, ia langsung tertarik pada potensi untuk memperbaiki kehidupan musik begitu banyak musisi. Mike rajin bekerja untuk meningkatkan JamHub produk saat ini dan meneliti cara-cara baru yang JamHub dapat membantu musisi lebih banyak bersenang-senang bermain musik.

Seiring dengan mengejar gelar Master di bidang Digital Signal Processing, Mike adalah bass semi-profesional pemain gitar yang menggunakan produk dia bekerja pada hari - di rumah, di pertunjukan dan di studio dengan rock-nya / folk / alt-negara band, Black marmut.

Tag ; studio rekaman efisien, home recording, jamhub, how to play with jamhub, recording with jamhub, studio rekaman yang murah, studio musik, studio latihan band, latihan band

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih