Divers Music Studio



Untuk melihat lirik dan mendownload, klik icon di sebelah kanan judul lagu

Advertising

Click here for more.
review www.diversstudio.blogspot.com on alexa.com

Tantri Kotak vs Nicky Astria

Tantri kotak kerap disebut-sebut sebagai lady rocker tanah air. Pun begitu, vokalis Kotak ini masih saja rendah hati dalam menanggapinya. Tantri mengaku masih harus banyak belajar. Seperti yang harus dihadapinya saat membawakan lagu milik Nicky Astria di konser A Masterpiece of Erwin Gutawa pada 26 Februari mendatang.

"Ya aminin aja. Kalau sekarang sih kayaknya belum, tapi harus belajar banyak. Alhamdulillah kalau dibilang kayak gitu. Saya nggak bisa nilai diri saya sendiri, pokoknya saya nyanyi dengan saya aja. Kalau saya kan suaranya katanya lebih tebal, kalau Teh Nicky kan tinggi banget," kata Tantri.

Ditemui di sela latihan A Masterpiece of Erwin Gutawa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/2), Tantri sempat terlihat pucat. Ia mengaku cukup sulit membawakan lagu Jangan Ada Angkara milik Nicky. Namun, apapun kesulitan tersebut, Tantri tetap yakin bisa melewatinya saat konser nanti.

"Takut sih, tapi nggak lah, insya Allah bisa," ujarnya membesarkan hati. "Ya pokoknya nyanyi saja, nggak terbayang-bayang suara Teh Nicky seperti apa, pokoknya satu bulan saya ngulik dan nyanyi aja," imbuh Tantri.

Lantas, kejutan apa nih yang akan dihadirkan Tantri di konser full orkestra itu? Apakah ada yang spesial juga dari kostum yang dikenakannya? "Kostum sudah dipersiapkan, akan berbeda banget, cuma lihat saja nanti," katanya berahasia.

tag : tantri kotak, profil kotak band, cua kotak, lagu kotak, nicky astria

sumber : kapanlagi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, namun gunakan lah kata-kata yang sopan. terimakasih